Ide Judul Skripsi Informatika Multimedia Terbaik

Apa itu Teknik Informatika?

Program studi Teknik Informatika mempelajari dan menerapkan prinsip-prinsip ilmu komputer dan analisa matematis untuk desain, pengembangan, pengujian, dan penilaian perangkat lunak, sistem operasi dan kerja komputer. 

Pada prodi ini akan diajarkan mulai dari menghasilkan pandangan gres kreatif, kemudian merealisasikan pandangan gres tersebut, memecah fungsi-fungsi, dan membuat struktur isyarat yang sangat detil dalam bahasa pemrograman untuk mengajarkan komputer apa saja yang harus dilakukan. 

Mahasiswa Ilmu Komputer harus menjadi hebat dalam sistem operasi dan aplikasi untuk memastikan bahwa dasar sistem operasi bekerja dengan baik.

Kenapa Kamu Memilih Jurusan Ini?

Untuk menguasai Teknik Informatika, paling tidak kau memahami logika dan matematika. Mahasiswa Teknik Informatika akan menghabiskan banyak waktunya dengan pemrograman, dan pemrograman itu sendiri ialah perwujudan dari algoritma (matematika dan logika). 

Tapi, jika kau tertarik dengan dunia teknologi dan mempunyai minat untuk berbagi sebuah perangkat lunak maka aktivitas studi ini tentu dapat menjadi pilihan kamu.

 Program studi Teknik Informatika mempelajari dan menerapkan prinsip Ide Judul Skripsi Informatika Multimedia Terbaik


Berikut Ide Judul Skripsi Informatika Multimedia Terbaik :


1. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Jakarta Sti&K   
2. Aplikasi Company Profile Autorun Cd Cv.Angelsoft Dengan Menggunakan Flash Mx 2004     
3. Aplikasi Denah Virtual Gedung Kampus Stmik Jakarta Sti&K Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx Profe
4. Aplikasi Gerhana Matahari Dan Bulan Untuk Pembelajaran Siswa SD Menggunakan Macromedia Flash Mx 
5. Aplikasi Media Informasi Promosi Pt The One Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0   
6. Aplikasi Mempelajari Peta Dunia Untuk SD Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx           
7. Aplikasi Mengenal Angka Dan Berhitung Untuk Anak Balita Menggunakan Macromedia Flash 5.0                         
8. Aplikasi Multimedia Interaktif Ômengenal Komponen Komputerö Menggunakan Swish Max                                                       

Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT. Indonesia Raya Audivisi
2. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
3. Analisa Struktur Kalimat Bahasa Indonesia Dengan Menggunakan Pengurai Kalimat Berbasis Linguistic
4. Analisa Traffic Internet Pada Jaringan Local Area Network SMU Negeri 13
5. Analisis Sistem Keamanan Jaringan Hot-Spot
6. Analisis Sistem Perancangan Pemasaran Dan Pemesanan Online Pada PT ABC
7. Aplikasi “Web Traffic Engineering”
8. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan
9. Aplikasi Text To Speech (TTS) Berbahasa Indonesia Sebagai Pembaca SMS
10. Detektor Pengaman Rumah
11. Digital Image Watermaking Pada Mobile Device
12. Ensikolpedia Mata Berbasis Multimedia
13. IEEE 802.11b Sebagai Standar Teknologi Jaringan Komputer Nirkabel
14. Implementasi Algoritma Enkripsi Rijndael Dalam Openssl-0.9.7
15. Implementasi Routing Yang Menggunakan Standarisasi H.323 Yaitu Open H.323 Gatekeeper
16. Komputerisasi Data Nilai Uji Kompetensi Pada Sekolah Menengah kejuruan YIS Martapura OKU Menggunakan Microsoft Access
17. Laporan Kerja Praktek Perangkat Lunak Pengelolaan Data Counter Di V Comm Cell
18. Membangun Jaringan PC Cloning Menggunakan Software Winconnect
19. Merancang Sistem Gateway Pengolah Data Radio Paket
20. Monitoring Ruangan Menggunakan Kamera IP Dengan Bahasa Personal Home Page (PHP)
21. Otentikasi Pada Aplikasi Berbasis Web
22. PC Clonning Melalui Port USB Dengan Menggunakan Software Betwin
23. Pemasangan Aplikasi SMS Gateway Untuk Perguruan Tinggi
24. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Menemukan Penyebab Kerusakan Mesin Isuzu Panther
25. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Penyakit Paru Pada Anak
26. Pembelajaran Interaktif Matematika Untuk Taman Kanak-Kanak
27. Pembuatan Aplikasi Network Traffic Monitor
28. Pembuatan Film Animasi 3 Dimensi Menggunakan 3D Studio Max 8
29. Pembuatan Peta Dan Sistem Informasi Mengenai Lahan Menggunakan Metode GIS
30. Penerimaan Siswa Baru Pada SLTP 6 Tangerang
31. Pengembangan Perangkat Lunak Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server
32. Pengembangan Produk Konsumen Dengan Fokus Kebutuhan Pelanggan
33. Pengembangan Sistem Jaringan Lokal Berbasis Windows 2000 Server Pada Sekolah Menengah Pertama 13 Jakarta
34. Pengenalan Sidik Jari Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Aturan Perceptron
35. Pengendalian Perangkat Listrik Menggunakan Fasilitas SMS
36. Perancangan Aplikasi Kriptography
37. Perancangan Dan Implementasi Jaringan IPV6 Di Its-Net Dengan Sistem Operasi Linux
38. Perancangan Dan Implementasi Layanan Informasi Jadwal Shalat Dan Arah Kiblat Berbasis SMS
39. Perancangan Sistem Informasi Geografis Daerah Banjir Di Dki Jakarta Dengan Menggunakan ARC View
40. Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Karyawan Dan Absensi Pada Bagian Personalia P.T. SIKAS DU
41. Perancangan Sistem Informasi Pengolahan Data Pemasukan Dan Pengeluaran Barang Di Koperasi Mahasiswa
42. Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pada PT. Pikas Ciptapelangi Taberindo
43. Perancangan Sistem Informasi Penyewaan VCD Pada CV. Video Ezy Kudus
44. Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosis Kerusakan Hardware Laptop
45. Perancangan Sistem Penjualan Barang Di Toko XXX
46. Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Restu Mahkota Karya
47. Perancangan Vidio Digital Dengan Adobe Premire Pro
48. Perancangan Website Sebagai Pendukung Sistem Informasi Pemasaran Pada CV. Multi Karsa Sejahtera Dengan Pemrograman Php Dan Mysql
49. Persepsi Karyawan Terhadap Proses Seleksi Dan Penempatan Di PT.XXXX
50. Program Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship Pada Jaringan
51. Rancang Bangun Aplikasi Network Traffic Monitor
52. Rancang Bangun Intranet Video Live Streaming Untuk Proses Belajar Mengajar
53. Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web
54. Rancang Bangun Sistem Pengukuran Suhu Ruang Berbasiskan Mikrokontroler AT89C52
55. Robot Pemadam Kebakaran
56. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Akademik Pada STIE “Solusi Bisnis Indonesia Yogyakarta”
57. Sistem Administrasi Rental Game Center
58. Sistem Informasi Akademik Pada Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Manajemen (LP2M) El Rahma Beng
59. Sistem Informasi Pengarsipan Berbasis Animasi 3D
60. Sistem Informasi Penggajian Pada Pt.Surya Lagang Ostentasi Medan
61. Sistem Informasi Penjualan Barang Suspensi
62. Sistem Informasi Penjualan Elektronik Berbasis Web Pada Toko Digal Elektronik
63. Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web Pada Perpustakaan Universitas Surakarta
64. Sistem Informasi Perusahaan Umum Pegadaian Cabang Pandaan
65. Sistem Informasi Perwalian Berbasis Web
66. Sistem Informasi Reservasi Perhotelan
67. Sistem Informasi SMU N 1 Muntok Berbasis Web
68. Sistem Komputerisasi Suplier Melati Gambir Arum Bunga Purbalingga
69. Sistem Pencegahan Flooding Data Pada Jaringan Komputer
70. Sistem Pendukung Keputusan Mahasiswa Penerima Beasiswa
71. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Memaksimumkan Daya Jangkau Media Promosi Di Pisma Group Mengguna
72. Sistem Pengaman Rumah Berbasis General Packet Radio Service (GPRS) Dan Image Capturing Dengan Menggunakan Software Multimedia
73. Sistem Pengamanan Pintu Ruangan Menggunakan Kombinasi Password Jari Dan Kartu Memanfaatkan PPI 82
74. Teknik Pembuatan Anti Virus Dengan Metode Pencarian Header File Data Size Of Code Dan Addres Of Entry
75. Virtualisasi Server Linux Ubuntu 8.10 Server Dengan Virtualbox
76. Problema Pergerakan Semut Dalam Bidang Kartesius
77. Penyelesaian Permasalahan Pergeseran Angka
78. Problema Penyeberangan Sungai (Crossing Rivers Problem)
79. Sistem Informasi Kontrol Stok
80. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship Pada Jaringan
81. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Halma Pada Network
82. Pembelajaran Kalkulus Proposisi
83. Simulasi Pengontrolan Kesalahan Dengan Menggunakan Metode Automatic Repeat Request (ARQ)
84. Kompresi File Wave Dengan Metode Huffman
85. Pembelajaran Dasar Bahasa Mandarin
86. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
87. Analisa Jaringan Wireless-LAN Di LPMP Sumsel
88. Analisis Dan Desain Sistem Informasi Administrasi Pada New Armada Travel Sulawesi Tengah
89. Analisis Dan Perancangan Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Hotel Ganesha Purworejo
90. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Multimedia Pada Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Surabaya
91. Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Online Pada Sonic Gear Gallery
92. Analisis Dan Perancangan Sistem Pembangunan Mobile Web Pencarian Alamat Penting Di Kota Semarang
93. Analisis Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di STIMIK PERBANAS
94. Analisis Dan Perancangan Situs Web SMKN 2 Tasikmalaya Dengan Menggunakan Sistem Template PHP
95. Analisis Dan Perancangan Website Sebagai Sarana Publikasi Pada PT.Agatama Putra
96. Analisis Dan Perancangan Website Pemesanan Online Pada Tri A Collection
97. Analisis Perbandingan Penelusuran Secara Depth First Search Pada Graf Dengan Algoritma Rekursif Dan Non-Rekursif
98. Analisis Strategi Bisnis Pada PT. XXXX XXXXX
99. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan Penghasil Pasal 21 Pegawai Tetap Pada Delta Computer Training Center Surakarta
100. Aplikasi Pencatatan Kehadiran Mahasiswa Menggunakan Sidik Jari Studi Kasus STTTELKOM
MULTIMEDIA INTERAKTIF Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 3 PURWOREJO

Amikom Danuariyanto, Sapto Basuki Padwiro, Muhammad Ilan Wafa
CD Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Media Promosi Pada SD “Piri Nitikan” Yogyakarta.

Herlina Widyaningrum, Sherly Adhisty, Moh.Imam Nur Af Ghanf, Mila Dewi Saraswati
CD Interaktif Berbasis Multimedia Sebagi Mdia Informasi Direktorat Humas POLDA DIY

Deddy Dwi Bintoro
Media Pembelajaran Pengenalan Anggota Tubuh Manusia Dengan Bahasa Jawa Untuk Anak SD Berbasis Multimedia

Fadila Sari, Dwi Herry Sila Pambudi, Faris Baskoro, Amikom Sugiarto

PENERAPAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE DAN SARANA PROMOSI SLTP N 2 PRAMBANAN KLATEN

Muhammad Firdaus, Agung Setya Nugraha, Anjang Bawono, Tiar Pratomo

PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PROFIL BAND TAMAN BUNGA BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN BERBAGAI MEDIA PENUNJANGNYA SEBAGAI KEUNGGULAN PROMOSI

Pendi Ventri Hendika, Amikom Supraptoyo, Kurniawan Aji Kuncoro, Imam Mustofa

Sistem Informasi Multimedia Pada Sekolah Menengah Pertama Joannes Bosco Yogyakarta

Amikom Siswanto, Amikom Jarkasi, Wildan Permana A, Rischa Ardianto

Pogram Aplikasi Visualisasi Pembelajaran Bahasa Jepang Berbasis Multimedia

Dwi Rahayu

Kios Informasi Multimedia Pada Masjid Agung Jawa Tengah

Luwie Andang G.H, Ari Supriyanto

APLIKASI MULTIMEDIA MENGGUNAKAN FLASH SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA

Sandi Irawan, Muhammad Arif Anwar

Media Pembelajaran Teknik Dasar Kepelatihan Sepakbola Dengan CD Tutorial

Agung Purnomo, Tori Febrianto, Yan Fernandes Jopala

MEDIA PENGENALAN SEJARAH PAHLAWAN REVOLUSI INDONESIA UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS MULTIMEDIA

Nina Sri Lestari, Maya Sefthi Sundari

Company Profile Rumah Sakit Panti Nugroho Yogyakrta Bebasis Multimedia

Endah Purnamasari, Edi Susiantoro, Melisa Atventia Papilaya, Irkham Andri Aji

Perancangan Profile Sekolah Menengan Atas N 2 Playen Gunugkidul Berbasis Multimedia

Rachmat Tri Nugroho, Rifandi Loho

APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENGOLAHAN LIMBAH PADA DUSUN JETHAK II SIDOKARTO GODEAN

Tri Sapta Astutiningrum, Nita Kurniasari, Kiki Rizky Pratiwi, Tri Nurhayati

APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN ROWO JOMBOR KLATEN

Zita Arum Kusuma Ningrum, A.Fajar Mega Saputra

PROFIL HRC HONDA RACING YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA

Agus Miftahudin, Fuad Ardhi Wibowo

PROFIL JURUSAN TEKNIK PERTAMBANGAN FAKULTAS TEKNOLOGI MINERAL UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA SEBAGAI SARANA INFORMASI BERBASIS MULTIMEDIA

Nina Kurniawati

COMPANY PROFIL BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI ANTON KERAMIK KASONGAN

Gaus Akhil, Sigit Utara, Arif Wijayanto

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERBASIS MULTIMEDIA ” JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA “

Henry Noviandhi, Rachmad Supraba

Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jatinom Klaten (2008)

Amikom Imaduddin, Ely Ulis Setyaningsih, Yuni Isnaningsih, Bambang Ari Wibowo

MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SARANA PROMOSI PENJUALAN PADA TOKO UNION GYPSUM YOGYAKARTA

Tria Kusuma Rahayu

APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA OPTIC AKUR MAGELANG JATENG

Ellis Dwiana Amarwati, Hafid Faisal Risza

Profil Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Media Informasi Bank BPR Gunung Mas Klaten

Bima Tri Susila

CD Interakatif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Penunjang Publikasi Fasta Notebook Center Yogyakarta

Retno Asih, Isti Titriyani, Qonita Lianawati

Profil The Rodeo Net. Game Cafe Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi

Tiro Dafolta, Bimo Waluyo, Tawang Atun

Aplikasi Multimedia Interaktif PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II Cabang Tanjung Intan Cilacap

Oni Fitria Mayrina, Komala Hafsariningrum, Nila Indriyanti

Pembuatan CD Interaktif Sebagai Wahana Belajar Dan Bermain Bagi Anak-Anak

Abdul Haris Rosyid, Amir Setiawan, Dian Rahmani

PERANCANGAN APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA Sekolah Menengah Pertama N 1 TURI SLEMAN (2008)

Hanif Nurpriyanto, Arif Iman Subiyantoro, Bayu Ade Pramana, Noveri Bindatu

CD INTERACTIF BERBASIS MULTIMEDUA PADA “JAVA ACCESSORIES COMPUTER & CELLULER” CONDONGCATUR, SLEMAN YOGYAKARTA

Patrick Ferdian Marshall Andreska, Ardhiyanto Prabowo

PROFIL Sekolah Menengan Atas N 1 NGEMPLAK SLEMAN BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI

Andreas Banu Senanda, Sanjung Puji, Anas Febriyanto

PROFIL SEKOLAH BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN INFORMASI PADA Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 1 DEPOK YOGYAKARTA

Debin Gagat Kusumasari, Yetti Kusumawardani, Kurnia Setyoningrum

PERANCANGAN PROFIL OBYEK WISATA PULAU KANGEAN BERBASIS MULTIMEDIA (2008)

Amikom Asrawi
Profil Pt. Armada Angkasa Cargo Yogyakarta Berbasis Multimedia Interaktif(2008)

Galih Kurniawan
Profil Perusahaan Berbasis Multimedia Pada Gubug Makan Dan Agro Lembah Ngosit Sebagai Sarana Media Informasi

Cristian Afianto, Muhammad Imam Nurhidayat, Theresia Dini Sanur Metasari, Rosian Yuli Setiawan
Aplikasi Multimedia Interaktif Museum Airlangga Kodya Kediri Sebagai Media Promosi Pariwisata Daerah 2008

Dedi Kurniawan, Amikom Ismail, Tindan Ronald Afiff, Arie Widodo
Aplikasi Multimedia Interaktif Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada Perusahaan “IKAN PRODUCTION” Yogyakarta 2008

Yahya Kamal, Dian Anggraeni, Rudi Hastomo, Jaka Sumardyanto

Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Dan Media Informasi Pada Konveksi Ganesa Klaten

Hendra Yudha, Emha Dzulfikar, Dwi Hayati, Jeyver Franssisus Wolff

APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA RUMAH MAKAN SEGO WIWIT PRAMBANAN YOGYAKARTA

Rohmad Agung Nugraha, Amikom Jiyono, Eni Dwi Astuti, Ade Sari

APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA BELAJAR MATA KULIAH PENGOLAHAN INSTALASI KOMPUTER (PIK)

S.Christanti Komala Dewi, Setyo Wardoyo, Adib Husaini, Agus Rahmad Hamdani

PENGGUNAAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK MEDIA PROMOSI PADA Sekolah Menengah kejuruan MUHAMMADIYAH I BOROBUDUR (2007)

Retno Bekti Susilowati, Indri Wulandari, Indri Wulandari, Andika Tri Putra, Andika Tri Putra, Maria Modestia Jenidu, Maria Modestia Jenidu

APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA PENDUKUNG INFORMASI PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA IV CABANG BALIKPAPAN

Amikom Feriadi, Amie Maulana, I.Tirta Yudha Pratama, Taufiq Risnawan

Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Grup Musik Kornchonk Chaos

Yuliani Safitri, Fero Arie Susanto, Okta Listin Hidawanti, Lelasary Saragih Jawak

COMPANY PROFIL WATULAWANG RESORT WONOSARI YOGYAKARTA BERBASIS MULTIMEDIA (2007)

Amikom Jogja Jogja

Profil Cafe Break Coffee & Book’s Berbasis Multimedia Interaktif Yogyakarta

Muhammad Aldiansyah, Amikom Mulyanto, Leo Putrawano, Qolin Fabiansyah Putra
CD INTERAKTIF TEORI DASAR KERAJAAN KERAJAAN HINDHU BHUDA DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMU ISLAM I SLEMAN YOGYAKARTA

Ahmad Firdaus Setiawan, Didik Endriyanto, Giwan Samsono, Akbar Arifin

Aplikasi Mutimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Pt. Graha Citra Amanusa Di Yogyakarta (2007)

Dewi Wahyuni, Ahmad Zam Zami, Michael Hendian S.S, Adika Nopi H

9. Aplikasi Multimedia Mengenal Sejarah Kebudayaan Islam Untuk Menunjang Pembelajaran Di Madrasah Tsanawiyah…   
10. Aplikasi Multimedia Obyek Wisata Kepulauan Seribu Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0                                               
11. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Pengenalan Nama Binatang  Dalam Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 
12. Aplikasi Multimedia Peta Informasi Pusat Perbelanjaan Dengan Menggunakan Macromedia Director 8.5                       
13. Aplikasi Multimedia Player Dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0                                                                                           
14. Aplikasi Pembelajaran Berbantuan Komputer Mengenai Sistem Peredaran Darah Manusia Berbasis Web                             
15. Aplikasi Pembuatan Animasi Planet Bagi Siswa SD Dengan Menggunakan Macromedia Flash 5.0                 
16. Aplikasi Pengenalan Alat Musik Tradisional Nusantara Menggunakan Macromedia Flash                                         
17. Aplikasi Pengenalan Bentuk, Fungsi Dan Penyakit Gigi Berbasis Web Dengan Menggunakan Macromedia Flash               
18. Aplikasi Pengenalan Gigi Bagi Anak-Anak Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx 2004                           
19. Aplikasi Pengenalan Tata Surya Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx                                                           
20. Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat Menggunakan Macromedia Flash Mx                                                                                                 
21. Aplikasi Portofolio Kampus Stmik Jakarta Sti&K Menggunakan Macromedia Flash 8.0                                     
22. Aplikasi Program Belajar Anak Cerdas Untuk Anak Usia 3 Sampai 5 Tahun Dengan Menggunakan Macromedia Flash     
23. Aplikasi Uji Psikometri Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx
24. Implementasi Algoritma Backtracking Dalam Perancangan Perangkat Lunak Game Anagram                                                 
25. Kompetensi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Guru Bahasa Dan Sastra Indonesia                                                   
26. Media Belajar Perangkat Keras Komputer Interaktif Multimedia
27. Membuat Profile Pt. Waterway Advertising Menggunakan Macromedia Flash Mx   
28. Metode Pengajaran Berbasis Multimedia Untuk Proses Meletusnya Gunung Api     
29. Pemanfaatan Teknologi Multimedia Dalam Pembelajaran Di Akademi Keperawatan Flora Medan     
30. Pembuatan Aplikasi Animasi Mobil Dengan Menggunakan Maya 4.5   
31. Pembuatan Situs Informasi Badan Amal Zakat Infak Dan Shodaqo Pada Yayasan Bamuis Bni 1946 Dengan Menggunakan  Macromedia Flash Mx       
32. Pembuatan Website Restaurant De La Rossa Cafe & Restaurant Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx, Ph   
33. Pengajaran Berbantuan Komputer Untuk Perangkat Ajar Mental Aritmatika Berbasis Multimedia                       
34. Pengenalan Profil Perusahaan Perjalanan Pt Smailing Tour Berbasis Macromedia Flash
35. Perancangan Aplikasi Education Game Untuk Pengajaran Bahasa Inggris Pada Anak-Anak         
36. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Tutorial Untuk Bahan Ajar Pengantar               
37. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantu Komputer Untuk Mempelajari Bahasa Jepang         
38. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Berbasis Multimedia Dalam Penerapan Hukum-Hukum         
39. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Problem Solving Pelajaran Matematika     
40. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Dengan Model Tutorial Pelajaran Fisika Pada Sma         
41. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Mengenai Anatomi Dan Kerusakan Mata Manusia         
42. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Sistem Reproduksi Manusia Untuk Pelajaran Tingkat                 
43. Perancangan Aplikasi Pengajaran Berbantuan Komputer Untuk Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan         
44. Perancangan Pengajaran Berbantuan Komputer Mata Pelajaran Bahasa Inggris Studi Kasus Tenses           
45. Perancangan Perangkat Lunak Pengajaran Berbantuan Komputer Tumbuhan Biji Pelajaran Biologi Sekolah Menengah Atas
46. Perancangan Situs Website Lokasi Wisata Di Yogyakarta Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx     
47. Perancangan Website Pada Pt. Fanitra Indotama Dengan Menggunakan Macromedia Flash Mx                   
48. Perangkat Lunak Pengajar Momentum Linier Sebagai Alat Bantu Pada Bidang Studi Fisika Berbasis Multimedia   



0 Response to "Ide Judul Skripsi Informatika Multimedia Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel