523 Instansi (Pusat Dan Daerah) Yang Ejekan E-Formasi Cpns 2015

Selamat pagi Bapak/Ibu , kali ini kami mencoba membagikan informasi dan informasi terkait E- deretan CPNS 2015 untuk lebih jelasnya silahkan simak beritanya...


Sudah ada sebanyak 523 (lima ratus dua puluh tiga) forum yang masuk data e-formasi CPNS 2015. Hanya data yang belum tentu sesuai dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).



Dari 77 instansi pusat, yang sudah memasukkan data melalui aplikasi e-formasi sebanyak 74. Sedangkan forum 449 dari 542 wilayah pemerintah daerah.



Kepala Pengadaan abdnegara Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN-RB) Syamsul Rizal, menyampaikan "instansi sentra mempunyai 96 persen. Sementara 82 persen dari daerah," katanya yang kami kutip dari JPNN (18/5).



Syamsul menambahkan, data yang sudah diinput 523 belum forum tertentu sudah benar atau tidak. Oleh sebab itu, ada kemungkinan banyak yang kurang masukan. Kabupaten A contohnya jumlah karyawan 10 ribu orang, yang diinput separuhnya yang harus diselesaikan lagi.


"Data niscaya akan tertangkap nanti malam sehingga penerapan e-formasi ditutup," lanjutnya.

calon pegawai negeri sipil
 kali ini kami mencoba membagikan informasi dan informasi terkait E  523 Instansi (pusat dan daerah) yang olok-olokan e-formasi cpns 2015
 523 Instansi (pusat dan daerah) yang olok-olokan e-formasi cpns 2015  

Setelah penerapan E-formasi CPNS 2015 ditutup, data diinput akan diverifikasi  Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan PAN-RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kemudian data yang diterbitkan secara online.



"Verifikasi ini agak usang diperiksa satu per satu dan harus rinci. Oleh sebab itu, melalui jam 12 tengah malam, tubuh tidak dapat masuk ke dalam e-formasi sebab aplikasi kami tutup," tambahnya.



Sekian  berita dan informasinya yang dapat kami sampaikan biar ada keuntungannya buat kita semua...


0 Response to "523 Instansi (Pusat Dan Daerah) Yang Ejekan E-Formasi Cpns 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel